29.5.11

Its a 1♡

 
 


Tak terasa sudah sejauh ini kita melangkah bersama. Ya, kamu dan aku, berdua. Maaf aku sering mengeluhkan terlalu banyak perbedaan diantara kita, saat itu aku hanya belum sadar, bahwa justru perbedaan itulah yang saling menyeimbangkan dan sudah mengantarkan kita sejauh ini. Aku sering berkata bahwa sayang dan cinta saja tidak pernah cukup untuk membentuk sebuah hubungan. Memang benar. Kepribadian kita sangat berbeda. Saat itu aku hanya lupa, bahwa ada yang namanya niat dan usaha. Perasaan yang kuat menjadi alasan kita berdua untuk berubah. Lebih baik, dan lebih baik setiap harinya. Meski hasilnya belum seperti yang aku atau kamu mau...Bagiku itu bukan masalah. Because as long as you're trying, i'm staying ;)




 10 bulan bukan waktu yag singkat, sayang. Bukan juga waktu yang cukup bagiku untuk menikmati hari-hari bersamamu, karena aku tak akan pernah merasa puas ;)

No comments:

Post a Comment

Drop some words :)