27.12.10

Game i played on facebook : It Girl

Selain untuk menambah teman dan berkomunikasi dengan teman-teman , salah satu kegunan facebook bagi gue adalah untuk main game . Ada buaaaaaaanyak banget game di facebook yang disediain oleh buaaaaaanyak vendor-vendor game online . Ada yang terkenal , tapi banyakan yang ga terkenal sih . Hehe . Dulu game yang nge-booming banget itu Pet Society , eh apa sekarang masih booming juga? Engga kan? Tapi masih banyak sih yang setia mainin . Yaaah ada beberapa game yang emang nagih minta dimainin mulu , tapi tergantung orangnya juga sih . Dan gue termasuk yang ketagihan! Haha ngaku juga kan.

Ada game yang cuma rame dimainin waktu baru keluar . Ada juga yang saking asiknya (atau saking ga ada game lainnya) tetep dimainin sama berjuta-juta user facebook sampe sekarang . Beberapa game facebook yang dulu sering gue mainin (beberapa sampe sekarang) misalnya Pet Society , Restaurant City , Hotel City , dan Country Story . Semua game itu vendornya Playfish , entah mengapa gue suka main game dari vendor ini , mungkin garena grafis dan animasinya bagus kali ya , 3 dimensi gerak-gerak gimanaaaaa gitu . Tapi gua juga main game dari vendor lain kok kayak Mafia Wars , Rock Legend , Texas Hold'em Poker , dan Nightclub City . Tapi rata-rata udah ga gue mainin lagi .

Nah  ini dia game yang lagi gue mainin sekarang . Namanya It Girl , vendornya CrowdStar . Game lama sih cuma guenya aja yang norak baru mainin sekarang . Hehe . Dari namanya aja udah keliatan ya kalo ini game cewek . Tapi banyak juga kok cowo-cowo yang mainin .

Di game ini , user bakal dapet 1 karakter cewek yang bisa di dandanin sendiri . Misi lo adalah pergi ke toko-toke , cari  dan beli baju-baju keren , dimana tiap baju punya hotness tersendiri . Semakin tinggi jumlah hotness  dari item-item yang lo pake , semakin hot si karakter (yaiyalah -___-) . Nah selain nyari baju-baju keren , lo juga bisa pergi ke pesta-pesta buat dapet experience dan duit . Oh iya , disini karakter digaji per jamnya , jadi ga perlu ngapa-ngapain juga bisa dapet duit sih (zzzz) tapi ga banyak . Nah di pesta-pesta ini lo bisa showdown karakter lain . Menang/kalah dilihat dari tingkat hotness , jumlah clique member (yang didapatkan dengan menginvite karakter lain di facebook's friend list) , dan jumlah hotness baju-baju yang sudah dibeli . Ada juga misi lain seperti ngerjain quests , biasanya diminta nyari item tertentu , memenangkan pesta tertentu , nyari orang , ataupun nyari pacar (ha-ha-ha i like it :9) .

Nah buat gambaran ini dia gamenya :

Welcome to It Girl

Fifth Avenue

Old Navy Promotion

Old Navy Store

My Closet

Printed Couture Store

Outdoor Party

Central Station Store

Game ini udah gue mainin kira-kira sebulan dan udah level 18 sekarang . Silahkan dicoba.. lumayan asik dan menghibur :)
See ya later ppl !
DA

No comments:

Post a Comment

Drop some words :)