27.1.11

After the Exam

Hi people . Long time no blog ini mah namanya . Yayaya ujian akhir semester mengharuskan gue meninggalkan dunia maya untuk sementara . Aih , keinget kan . You know guys , ujian gue , yaaa...begitulah . Ujian semester ini adalah ujian tersuram sepanjang karier gue di dunia perkuliahan . Donno why , entah guenya yang kurang belajar atau materi kuliah yang semakin susah..tapi yang jelas UAS kali ini bikin gue 5L . Lesu , lemah , laper , lola , dan lebay . Sekarang udah seminggu setelah UAS dan seharusnya nilai-nilai mengerikan tersebut udah keluar..tapi gue gamau tau . YEA for the first time gue sama sekali ga menantikan yang namanya nilai keluar . Biasanya gue excited banget sampe bela-belain ke kampus buat ngeliat nilai hasil jerih payah gue belajar mati-matian..but now? GA sama sekali . Gue malah sangat menghindari yang namanya ke kampus.. padahal ada urusan penting.. demi yang namanya ga ketemu nilai :( huhu poor me

Nah sekian lah masalah UAS . Ngungkit dikit aja bikin gue pusing dan lemes -___-

Ini dia yang gue tunggu-tunggu setelah ujian . LIBURAN . Libur telah tiba...Hore!
Hari minggu setelah ujian gue bersama teman-teman yakni eva , yuli dan mamen berangkat ke Lampung , kampung halaman eva . Liburan 3 hari yang cukup menguras dompet . Ga boong . Jebol to the max..apalagi gue dengan bodohnya ga bawa kartu atm untuk yang kedua kalinya . Alamakkk . Nambah lagi ini L nya , Lupa . Alias pikun . Payah betul gue ini -___-

Well sebenernya gue pengen nampilin foto-foto dan video liburan yang bejibuuuuun banyaknya , tapi berhubung data masih ada di kamera eva dan yuli..jadi apa boleh buat. Bisa dipastikan ga mungkin mereka berdua mau ngupload foto-foto itu ke internet..haha you know why lah :p so foto-fotonya coming soon ya (alesan biar blog ini tetep dikunjungin :p hahaaa enggak deng . Gue serius boyyyyyy *denganlogatlampung*)

Tempat-tempat yang gue kunjungin :
  • Day 0 : Bakauheni , Sumbrah
  • Day 1 : Invis , Plaza Lotus, Baso Upil , Es Degan Jeruk (Recommended!) , Simpur , Central Plaza , Mall Kartini , Diggers
  • Day 2 : Pantai Mutun ,  Ayam Penyet Haji Ibnu , Kabara Cafe , KFC Kedaton
  • Day 3 : Baso Upil , Es Degan Jeruk (Again) , 21 , Yenyen , Pizza Hut Kedaton , Nasi Uduk Toha .
Gue nulis tempat-tempat diatas sambil ngeliat foursquare gue masa..bener-bener pelupa >.<

Enough for now..tunggu foto-foto nya yaa :D
DA

No comments:

Post a Comment

Drop some words :)