6.1.11

Alhamdulillah.. (II)

Alhamdulillah Ya Allah , aku masih bisa bernafas sampai detik ini .

Alhamdulillah Ya Allah , aku masih sehat sampai detik ini , sementara banyak orang yang sedang sakit..

Alhamdulillah Ya Allah , Engkau memberikan keluarga yang utuh untukku , disaat tak semua orang memilikinya..

Alhamdulillah Ya Allah , sampai saat ini , aku bisa makan , bisa mengisi perutku disaat diluar sana banyak orang yang kelaparan..

Alhamdulillah Ya Allah , aku dan keluargaku masih mempunyai rumah untuk berteduh , pakaian yang layak, sementara diluar sana banyak orang dengan pakaian seadanya, tidur dikolong jembatan , atau di emperan dengan kardus sebagai alasnya..

Alhamdulillah Ya Allah , aku memiliki kedua orangtua yang senantiasa memenuhi kebutuhanku, disaat orang lain harus membanting tulang hanya untuk makan..

Alhamdulillah Ya Allah , kedua orangtuaku senantiasa menemaniku, selalu mensupportku, mengingatkanku jika aku lupa, sementara teman-temanku berjauhan dengan orangtuanya..

Alhamdulillah Ya Allah , engkau mengizinkanku untuk merasakan apa yang tidak semua orang bisa rasakan, mengenyam pendidikan hingga sekarang..

Alhamdulillah Ya Allah , atas semua fasilitas yang aku punya , dimana tak semua orang memilikinya..

Alhamdulillah Ya Allah , telah mempertemukanku dengan orang-orang baru dalam hidupku , dengan teman-teman dan calon imamku :) Sungguh tak ternilai besarnya anugerahmu..

Alhamdulillah Ya Allah , atas ketidaksempurnaanku . Kesempurnaan dapat dengan mudah membuatku lupa pada-Mu..

Alhamdulillah Ya Allah , aku masih mengingat-Mu , disaat mungkin banyak orang lupa pada-Mu . Jangan biarkan aku lupa pada-Mu , ingatkan aku , tegurlah aku jika lupa..

Alhamdulillah Ya Allah , aku masih bisa mengucap syukur pada-Mu saat ini . Terlalu banyak nikmatmu Tuhan , aku yang hanya manusia tidak dapat menghitungnya..

No comments:

Post a Comment

Drop some words :)